Tips Mengenali Jenis Sofa dan Mencari Tempat Jual Sofa Terbaik

Sedang berpikir untuk mengganti sofa lama Anda dengan yang baru? Tentukan dulu model sofa apa yang Anda inginkan sebagai penggantinya. Mungkin Anda ingin sofa yang lebih besar? Atau justru sebaliknya, sofa lama Anda terasa terlalu lebar dan ‘wah’ untuk rumah Anda yang minimalis? Jangan khawatir, kami dari SOFABAGUS adalah tempat jual sofa yang menyediakan berbagai jenis sofa sesuai keinginan Anda.

Jenis-jenis Sofa

Ada berbagai macam model sofa yang kami tawarkan kepada Anda. Berikut ini beberapa pilihannya:

  • Sofa bed

Adalah sofa yang mempunyai 2 fungsi sekaligus. Jadi Anda bisa menggunakan sofa ini sebagai tempat duduk biasa sesuai fungsi normalnya, namun jika Anda mau, sofa ini juga bisa dibentangkan sehingga bentuknya seperti tempat tidur. Kalau Anda tidak punya kamar tambahan namun sering menerima tamu, ini sofa paling cocok.

  • Sofa sudut L

Sering juga disebut sebagai Sectional sofa, jenis tempat duduk ini mempunyai bentuk yang berbentuk huruf L, sesuai dengan namanya. Sofa semacam ini sering didapati di rumah-rumah yang modern, lantaran modelnya sangat mempertegas bentuk dan garis rumah.

  • Sofa reclining

Buat Anda yang ingin kenyamanan maksimum, Anda bisa memilih sofa jenis ini. Bagian kaki sofa bisa dipanjangkan, membuat kaki bisa selonjor nyaman. Beberapa sofa juga mempunyai tombol otomatis sehingga Anda tak perlu menggunakan tangan.

  • Sofa refleksi

Untuk Anda yang mungkin mempunyai profesi sebagai masseuse atau sering dipijat, ini sofa paling cocok. Sofa jenis ini bisa dilebarkan sehingga Anda bisa berbaring nyaman.

Cari tempat jual sofa?

Di saat Anda hendak memilih sofa, jangan salah dalam mencari tempat jual sofa. Pilihlah tempat yang:

  • Mempunyai reputasi bagus-sehingga Anda tahu bahwa Anda akan menerima barang berkualitas.
  • Memberikan informasi lengkap-supaya Anda bisa memutuskan mana sofa yang akan dibeli, jenisnya, bahan pelapis sofa, dll.
  • Menyediakan servis-tidak hanya memberikan Anda pilihan model sofa, tetapi juga menyediakan fasilitas untuk merawat sofa milik Anda, supaya tetap awet dan tahan lama.
  • Harga sesuai kantong-berapa budget yang Anda miliki untuk membeli sofa? Jangan sampai demi membeli sofa ini Anda justru membuat keuangan jadi berantakan.
  • Kemudahan pemesanan-terutama jika Anda memesan secara online, Anda akan memerlukan sistem pemesanan yang tidak rumit dan memudahkan Anda memesan.


Untuk Anda yang menginginkan semua itu, kami, tempat jual sofa dari SOFABAGUS akan membantu Anda mencari sofa terbaik untuk rumah Anda. tersedia berbagai macam pilihan warna dan bahan untuk sofa, dan model-modelnya. Anda bisa melihat sendiri di situs kami, atau hubungi di nomor telepon 021-9641-2803, atau di nomor HP 081-210-013-150. Bisa juga kirim email ke kami di ligasofa@yahoo.com.